Perburuan Tokek Ghaib


KlenikMisteri.blogspot.com- Banyak Informasi mengenai harga Tokek selangit (mahal). Tak jarang masyarakat kota sampai desa memburu atau mencari-cari tokek untuk dijual. Hewan melata ini mulai jarang dijumpai karena keberadaanyamulai punah, dulu Tokek bisa dijumpai disetiap-tiap rumah dan karena harganya selangit menjadikan hewan yang menghasilkan suara Tokek..Tokek.. Tokek jarang ditemukan.

Berawal dari informasi warga kalau di Desa Sidayu, Kabupaten Gresik,Jawa Timur konon terdapat Tokek Raksasa. Menurut pak Supri warga Desa Sidayu ini pernah melihat dan memegang tokek raksasa tersebut, yang suatu hari ia lewat di daerah yang dikeramatkan kawasan yang takjauh dari Tempat Pelelangan Ikan (TPI).

Ditempat tokek raksasa itu berdiri dua buah pohon sawo yang sangat besar ukurannya, menjelang magrib memasuki malam, pak Pri sebutan akrabnya kebetulan lewat tempat itu sambil mengayuh sepeda anginnya, mendadak dia terkejut melihat tokek seukuran //Biawak// menempel di batang salah satu pohon sawo tersebut, tidak pikir panjang pak pri langsung menangkap tokek tersebut dan di masukkan karung.

Waktu akan meninggalkan tempat tersebut, sepeda anginnya tidak mau dikayuh dan tidak mau bergerak. Akhirnya ia ketakutan tokek tersebut ia lepaskan ke tempat pohon sawo yang berukuran besar dan rimbun tersebut.

Setelah tokek dilepaskan, sepeda anginnya kembali bisa dikayuh dan dia dengan perasaan ngos-ngosan untuk pulang kerumah semabari memikirkan angan-angan menjadi milyader.

0 Response to "Perburuan Tokek Ghaib"

Post a Comment