Foto Penampakan Tuyul Terekam Kamera Seorang Anggota DPRD


klenikmisteri.blogspot.com - Foto penampakan makhluk halus yang nampak seperti tuyul di Gedung DPRD Kota Magelang, Jawa Tengah, terekam kamera seorang anggota dewan. Saat itu secara tidak sengaja anggota dewan bernama Arifin Mustofa memotret ruang yang kosong menggunakan kamera Hanphone.

Arifin mengatakan, dia sengaja mengambil gambar ruang rapat yang kosong siang untuk dikirim ke teman-temannya yang belum hadir dalam rapat. Dia tidak menyangka bila gambar yang terekam tersebut ada penampakan makhluk halus.

Karen penasaran, Arifin kembali mengecek ruangan tersebut dan mengambil foto lagi. Namun pada usaha kedua, tidak ada makhluk halus yang terekam kameranya.

Muncul asumsi bahwa makhluk tersebut ada kaitannya dengan hilangnya uang milik anggota dewan beberapa hari terakhir dan ada anggota DPRD Kota Magelang mengeluh kehilangan uang di dalam laci.

Sementara itu, seorang tokoh spiritual Kota Magelang, Gus Hendri, mengaku tidak heran dengan penampakan makhluk gaib. Menurutnya, penampakan itu bisa terjadi di mana saja.

“Kita hidup berdampingan dengan dunia lain atau dunia penampakan. Hal itulah yang membuat pertanda kebesaran Sang Maha Kuasa,” kata Gus Hendrik.

Dia mengimbau agar penampakan-penampakan tersebut tidak diartikan secara negatif, apalagi sampai menimbulkan musyrik. “Yang paling penting kita harus selalu meningkatkan ibadah,” ujarnya.

0 Response to "Foto Penampakan Tuyul Terekam Kamera Seorang Anggota DPRD"

Post a Comment