Berburu Bunga Luh Untuk Mendatangkan Uang

Berburu Bunga Luh Untuk Mendatangkan Uang
Ilustrasi bentuk terompet emas
Klenik.tk - Cerita ini penulis alami se nyata nyatanya.berawal dari cerita teman yang asli dari magetan.bahwa di kampungnya di magetan pernah di  diceritakan ada kejadian yang sangat menarik.Kejadian mistis itu di alami oleh seorang anak kecil umurnya sekitar 11 tahunan.Dia diberi sebuah bunga luh berbentuk terompet emas oleh seorang kakek tak dikenal.Pesan dari kakek tersebut, agar bunga luh tadi di taruh di dalam almari dan di beri selembar uang kertas dengan nominal 100.000.

Keesokan harinya setelah dia bangun tidur dan secara tidak sengaja membuka almari tadi, alangka terkejutnya setelah melihat pemandangan di depan mata.Dia melihat setumpuk uang 100.000 yang memenuhi ruang almari. Karena takutnya dia langsung memperlihatkan ke ibunya.Sedangkan ibunya malah lebih takut melihat setumpuk uang dalam almari.Kemudian ibunya menyuruh mengembalikan bunga luh tersebut ke lokasi pertama anaknya mendapatkan bunga luh itu.


Setelah bunga luh tadi di kembalikan, ibu dan anaknya kembali di hadapkan kejadian mistis, tumpukan uang yang se almari tadi hilang lenyap.


Dari cerita tadi , penulis kemudian tertarik untuk mendatangi lokasi kejadian.Kami kumpulkan temen temen termasuk ahli spiritual kami ,Gus Imam untuk mewujudkan barang bunga luh.


setelah menentukan harinya, kami ber 5 meluncur ke magetan, setelah empat jam perjalanan akhirnya sampai juga di lokasi.

Memang konon kalau bisnis berburu harta karun seperti ini, syarat dengan marabahaya yang menghadang.

Sebelum berangkat, siang harinya terjadi kecelakaan yang di alami oleh gus imam.sepeda motor yang di pakainya menabrak pesepeda yang menyebrang jalan tanpa melihat kanan kiri.namun beruntung korban tidak begitu parah dan bisa diajak damai.


Begitu sampai di lokasi, pendeteksian secara gaib masih dilakukan. setelah sekian lama di deteksi akhirnya ketemu juga lokasi pastinya. Tidak lupa para anggota disuruh untuk membakar dhupa di lokasi yang dekat dengan dam/bok. Seketika itu muncul bajul kroman penunggu dam/bok itu.Ternyata bajul kroman tersebut merupakan penunggu bunga luh tersebut. Waktu itu bajul kroman masih berbentuk buaya sangat besar seperti aligator tapi gaib.


Setelah berkomunikasi dengan kodam dari bunga luh, gus imam kemudian menawarkan ke salah satu tim, untuk menyerahkan cicin/ akik yang mau di isi kodam tersebut. karena wujud kasarnya yang berbentuk terompet emas sudah keduluan di ambil orang.ternyata cerita yang kami peroleh sudah sangat lama.jadi menurut kodam tersebut, tanpa ada wujud kasarnya kemungkinan kecil sekali berhasilnya.


Memang kami sedikit kecewa, setelah sejauh ini, wujud bendanya sudah tidak ada, namun kami masih optimis ada harapan bisa wujud uang.Akhirnya kami meluncur pulang ke surabaya.selama perjalanan, kami di teror dengan kejadian kecelakaan truk yang terjadi selang lima menit di depan mobil kita. Sobat klenik.tk, Kecelakaan tersebut terjadi selama dua kali. Alhamdulillah rombongan kita semua selamat sampai tujuan.


Gus Imam memerintahkan agar akik yang berisi kodam bunga luh tersebut supaya di simpan di almari dengan di kasih contoh uang 100.000 an.Hal yang sama seperti yang dilakukan sebelumnya.


Selama menunggu dua hari akhirnya  almari di buka ternyata tidak mendatangkan hasil.Soalnya satu hari sebelumnya penulis bermimpi menyimpan tumpukan uang gebokan tapi bukan uang rupiah, namun berbentuk mata uang belanda. Dalam mimpi tersebut kami telah di datangi beberapa orang dengan membawa senjata api, dan salah satu anggota tim mbah miswan kena tembak.


Dari mimpi tersebut bisa di ambil kesimpulan, jika uang tersebut berhasil diwujudkan maka salah satu dari kami akan di ambil. apalagi uangnya tidak bisa dibelanjakan karena berbentuk mata uang belanda.


0 Response to "Berburu Bunga Luh Untuk Mendatangkan Uang"

Post a Comment